Senin, 30 Desember 2013

Berita, Vic Zhou: Aku Ingin Segera Memulai Keluarga Baru




mengutarakan perasaannya saat wawancara dengan xinmsn baru-baru ini. Member termuda F4 

ini mengungkapkan sisi family man dalam dirinya. Salah satunya yaitu mengidamkan sebuah keluarga baru.

Aktor film "" ini mengaku hidupnya belum merasa komplit meski telah terkenal. 

Menurutnya hal itu disebabkan karena ia belum memiliki sebuah keluarga baru. Latar belakangnya dari

 keluarga single-parent juga menjadi alasannya ingin berkeluarga."Aku merasa ada sesuatu yang harus 

kita miliki untuk menyempurnakan hidup ini yaitu memulai sebuah keluarga, tutur Vic."Aku berasal 

dari keluarga single-parent dan aku tahu betapa berefeknya itu pada anak-anak." 
Meski begitu Vic mengaku tak terburu-buru untuk mewujudkan sebuah keluarga yang 

diidam-idamkannya. Namun saat ini ia pelan-pelan merintis menuju ke arah tersebut. 

Saat ini Vic santer diisukan berpacaran dengan aktris Reen Yu. 

"Jadi aku ingin memastikan bahwa aku memiliki kemampuan untuk memenuhi persyaratan yang lengkap 

sebelum memulai sebuah keluarga," lanjutnya. "Aku saat ini pelan-pelan mulai menuju ke sana." 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar